Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dengan Bitcoin

Seo4rt - Mencari uang lewat internet tidaklah sesulit yang pernah anda bayangkan. Blog ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya pribadi dan beberapa orang yang telah memberi tahu saya bagaimana caranya mencari uang lewat dunia internet. Awal saya mencari uang di internet Menjadi Publisher Google Adsense, saya membuat banyak situs website dan blog yang saya punya salah satunya blog saya ini yang sudah lama tidak saya urus hehe.



Namun dalam 1 tahun lebih pendapatan yang saya dapat tidak lah besar dan akhirnya saya mendapatkan Dolar Dengan Cepat Dengan BitCoin. Wah…..menarik bukan.



Perbedaan yang sangat jauh bukan! “Jika Anda mau berusaha tentu akan ada jalan

Make Money Online atau menghasilkan uang lewat internet memang banyak caranya, bisa lewat PTR (paid to review), PTC (Paid To Click), memasang iklan CPC / CPM diblog, Affiliate Marketing, dan sekarang ada cara yang lain yaitu dengan memanfaatkan Faucet site. Di blog ini saya akan membahas bagaimana caranya mendapatkan Bitcoin secara gratis dan cepat mendapatkan 1 BTC = 600$ dengan situs Faucet.

Apa sih BitCoin itu? 

Mungkin ada yang sudah tahu apa itu bitcoin, tapi bagi yang belum tahu akan saya jelaskan sedikit mengenai BITCOIN. Bitcoin adalah sebuah mata uang elektronik yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Pada awal perkembangan Bitcoin, Rate Bitcoin dengan Dollar US adalah 1 BTC = 1$ US. Namun karena semakin banyak penggunanya Rate Bitcoin (BTC) pun semakin naik, sampai saat ratenya adalah 1 BTC = 600$ US bias mencapai 1 BTC = 900$. Bisa anda bayangkan berapa cepat kenaikan nilai dari BTC. Sebuah illustrasi mungkin bisa menggugah semangat anda mendulang BTC. Bayangkan jika pada tahun 2009 seseorang menyimpan 1 BTC sampai sekarang, yang dulunya dia membeli 1 BTC dengan hanya 1$ kini dia bisa menjual BTCnya senilai 600$, lalu bagaimana jika seseorang menyimpan 100 BTC, bisa anda bayangkan betapa kaya orang tersebut saat ini…. :D

Pengenalan Bitcoin  Melalui Video


Tapi bukan itu yang mau saya bahas. Jika masih bingung dengan Bitcoin, silahkan Anda baca disini Cari jawaban untuk berbagai pertanyaan dan mitos tentang Bitcoin.

SATOSHI, Satoshi adalah BTC, nama tersebut diberikan sesuai nama pembuat BTC, Satoshi memiliki nilai yang lebih kecil dari BTC. 


Tunggu dulu…… jangan meremehkan nilai satoshi yang kecil, tentu anda ingat pepatah “sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit” Ya itu memang benar, asalkan anda jangan malas dan mau berusaha, Ada banyak alternative Bitcoin lainnya, seperti stellar, latium ataupun dogecoin. Sekian dulu berkenalan dengan BITCOIN Tapi sebelum Anda berburu bitcoin anda harus punya WALLET atau tempat menyimpat bitcoin anda. Ada beberapa situs yang menawarkan Wallet dengan keamanan yang baik bahkan ada yang menawarkan double check keamanan. Untuk pemilihan wallet tergantung dari Anda sendiri :D Berikut Wallet yang bisa Anda gunakan :

1. Coinbase Pada awalnya coinbase menawarkan 5$ untuk setiap penggunanya yang menghubungkan account wallet dengan facebook pengguna, update sekarang program tersebut telah tidak ada lagi. Tapi jangan khawatir, menurut pemilik situsnya bahwa program tersebut kemungkinan akan berlaku lagi. Keamanan di coinbase sangatlah baik, anda bisa memilih dua check keamanan atau tidak. Untuk mendaftar di coinbase silahkan daftar disini

2. Blockchain, Blockchain hanya sebuah situs wallet saja, keamanan di blockchain juga sangat terjamin. Anda bisa menggunakan blockchain sebagi wallet tempat menyimpan bitcoin anda, saya sendiri menggunakan blockchain sebagai alternative wallet cotoh gambar diatas. Untuk daftar Blockchain disini.

3. Vip.bitcoin, Vip.bitcoin sebenarnya bukat wallet, situs ini adalah situs bitcoin exchanger, dimana anda bisa menukarkan bitcoin anda dengan uang rupiah dan bisa langsung anda transfer ke rekening bank anda. Minimal withdraw ke rekening bank adalah senilai Rp. 100.000,- . Sebenarnya saya kurang menyarankan vip.bitcoin karena ratenya penukaran bitcoin yang kecil, kalau anda bisa menjual bitcoin ke langsung pengguna dengan nilai yang besar mungkin lebih baik. Akan tetapi anda harus berhati-hati, banyak yang menawarkan jasa penukaran bitcoin dengan rupiah yang hanya bermaksud melakukan penipuan. Setelah anda membuat Wallet, kini saatnya anda mendulang bitcoin.

Mari Kita Mulai Berburu Dolar Dengan Bitcoin 
Nah, sekarang gimananya biar wallet/dompet kita terisi dengan banyak dolar. Recomendasi saya Buat Dapat BitCoin Banyak, usahakan daftar web bitcoin sebanyak yang yang anda bisa sebab BitCoinnya akan terkumpul banyak di satu Wallet Anda.

Berikut adalah tempat dimana saya mendapatkan bitcoin denagan cepat dan GRATIS:

Hanya dengan daftar email, mengisi data dan password kita sudah mendapatkan BTC, LTC, FTC, TIPS, INF, dan coin-coin lain. Nah, setelah semua selesai Anda cuma duduk santai maka BTC akan bertambah sendirinya (harian) Daftar aja Disini !

Nah kalau anda mau dapetin 1 BTC dengan cepat anda tinggal menyebarkan link reff anda di forum. disini ada pangkatnya loh.

  1.  Supporter +5%
  2. Sr. Supporter +10%
  3. Associate +15%
  4. Sr. Associate +20%
  5. Ambassador +25%
  6. Sr. Ambassador +30%

Atau Anda membuat akun palsu menggunakan proxy atau vpn ..semakin banyak semakin gede bonusnya..ingat disini kita tidak akan melakukan apa-apa. bitcoin mengalir sendiri setiap 24 jam..asekk kan?? malahan udah ada yg penghasilannya dalam 1 minggu 10 btc..mmmm...seremmmm..nah tunggu apa lagi.. tinggal daftar dan bitcoin ngalir terus soooobbb ........ !

Saya akan mengirim kan trick tercepat mendapatkan 1 bitcoin dalam 1 minggu lengkap dengan cara klik disini



Sumber : Seo4rt
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dengan Bitcoin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smg-blackhat.blogspot.com/2015/04/cara-cepat-mendapatkan-dollar-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 23 April 2015

Belum ada komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dengan Bitcoin"

Post a Comment